Bilingual Class Goes To Jakarta Aquarium

Kegiatan “outing” adalah salah satu metode pembelajaran yang sangat diminati anak-anak , terutama untuk  anak usia dini. Pada Rabu, 28 Mei 2024 Kelas Bilingual TK Tarsisius II mengadakan outing ke  Aquarium Neo Soho Jakarta . Jakarta aquarium  adalah salah satu tempat destinasi wisata edukasi menarik yang menyuguhkan sebuah aquarium indoor terbesar di Indonesia yang bertemakan “Kehidupan Biota Laut”   Hal ini sesuai dengan tujuan outing TK Tarsisiuis II yaitu mengenal binatang yang ada di laut dan bersosialisasi dengan binatang-binatang laut dan darat.

Anak-anak diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan hewan yang ada,  terdap at Touch Pool yang bisa membuat anak-anak melihat dan menyentuh berbagai hewan – hewan laut, seperti siput, bintang laut, hiu bamboo dan berbagai species lainnya yang tentu saja sangat menarik untuk dilihat. Meskipun tempat ini merupakan Aquarium yang sangat besar dan dipenuhi oleh hewan laut, namun di sini juga anda bisa melihat berbagi hewan darat yang sedang melakukan aktivitasnya, seperti komodo, berang – berang, ular dan hewan darat lainnya. Semua species hewan yang ada di sini dilindungi dan diberi tempat tinggal yang disesuaikan dengan habitat nya.

Bermain sambil belajar itulah ungkapan yang bisa digambarkan saat anak-anak mengunjungi Jakarta Aquarium .

Pengalaman jalan-jalan ke Neo Soho kali ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. Ingin ikut melakukan banyak kegiatan yang menyenangkan bersama kami? Jangan lupa daftarkan putra dan putri anda ke KB – TK Tarsisius 2.

Scroll to Top